Dark Mode

DARK MODE

Epic Comeback

Teman seperjuangan bermain game pasti tidak asing lagi mendengar kata Epic Comeback. Secara bahasa Epic Comeback adalah kembali dengan bagus. Ketika bermain game kita bisa memaknainya sebagai kemenangan yang telah berhasil direbut kembali setelah hampir dicuri oleh tim lawan.

Di kehidupan sebagai seorang anak manusia pun berlaku demikian loh. Kita terlahir di bumi sebagai seorang pemenang. Namun, dalam perjalanan hidup banyak sekali kemungkinan yang terjadi. Kita bisa saja berakhir sebagai seorang pemenang mutlak, bisa juga meraih kemenangan Epic Comeback dan mirisnya kita bisa juga mengakhirinya dengan kekalahan.

Ku rasa setidaknya secara sadar kita semua tidak menginginkan kekalahan bukan(?) Akan tetapi, kita terkadang lupa. Sehingga secara tidak sadar kita mengambil jalan menuju akhir kekalahan. Ah, sepertinya tak perlu aku jelaskan panjang lebar. Aku tahu kamu paham maksudku.

Masih ingat pelajaran IPA waktu SMP? Iya, itu.. Hukum Newton 3, “Ada aksi, ada reaksi.” Di setiap usaha atau perbuatan yang dilakukan akan ada dampaknya, baik untuk lingkungan ataupun dampak untuk si pelaku. Bijak rasanya memilih pilihan yang tepat dari ragam pilihan yang ada.

Lalu, pilihan yang menurutku patut diwaspadai adalah pilihan yang berupa kenikmatan dan kenyamanan. Percaya atau tidak, kenikmatan dan kenyamanan itu tak selamanya baik bahkan  inilah yang sangat mungkin membuat kita bisa lupa dengan tujuan akhir yang kita impikan. Terjebak zona nyaman, begitulah kata orang di luar sana hahaha..

Sebelum semuanya benar-benar berakhir. Baik aku ataupun kamu yang telah terlajur terjebak zona nyaman tersebut. Ku rasa inilah momen yang tepat. Ya, momen untuk kita bersama meraih kemenangan Epic Comeback.  Yoklahh login dan bermain game bersama saya *eh? #CandaGame ahahaha

8 Komentar untuk "Epic Comeback"

  1. Keren ya analogi game bisa nyambung sama kehidupan. Kirain bakalan panjang naskahnya, ternyata simpel tapi ngena👏

    BalasHapus
  2. Ayo rebut kemenangan di kehidupan dengan makan ayam bersama (Winner winner chicken dinner)

    BalasHapus
  3. Mon maap, saya bukan gamers. JAdi tidak terlalu faham hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya, ya gitu kak wkwkwk semangat ya kak

      Hapus
Jangan Lupa Tinggalkan Saran dan Masukanya yahh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel